Senin, 03 Juli 2017

Taman Goa Lawa

Taman Goa Lawa
Setiap daerah di Indonesia memiliki tempat wisata yang khas dan berbeda. Mungkin ada yang menarik dan sangat menarik, sebelumnya saya sudah membahas Goa Lawa kali ini taman yang ada pada Goa Lawa. Disekitar Goa Lawa masih banyak lahan yang terpapar luas dan berisikan taman untuk bermain dan berekreasi. Untuk menikmati daerah ini hanya sekali bayar tiket masuk karena sudah termasuk dengan tiket Goa Lawa.
Taman Goa Lawa
Patung Penyu Goa Lawa
Saya bersama teman duduk diatas monumen patung penyu yang dibuat namun cerita ini banyak pro dan kontra. Makanya saya tidak jelaskan disini karena takut ada masalah dalam pembuatan cerita dikira penipuan. Udara yang segar dan sejuk akan menambah kenyamanan saat anda berkunjung ke tempat ini. Silahkan anda menikmati bareng teman,keluarga atau pasangan anda agar lebih puas dan bahagia.

Taman Goa Lawa

Jalan Romantis Goa Lawa
Kenapa saya sebut jalan romantis ? karena jalan ini dibagi dua arah dan untuk kesini biasanya berpasangan kanan kiri. Namun bagi yang beramai-ramai juga ada bukan khusus untuk pasangan saja. Mungkin ini artikel mengenai taman goa lawa yang dapat saya sajikan apabila ada penulisan yang kurang berkenan mohon maaf. Silahkan bagikan agar teman atau sahabat anda lebih banyak wawasan tentang dunia wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar