Minggu, 02 Juli 2017

Pantai Nusakambangan

Pantai Nusakambangan
Mungkin bentangan alam dan pesisir pantai yang dilapisi pasir putih inilah daya tarik sendiri untuk Pantai Nusakambangan. Artikel sebelumnya sudah membahas tentang pulau nusakambangan dan peninggalan nusakambangan. Kali ini saya memamparkan keadaan laut yang ada disekitar pantai nusakambangan. Untuk menikmati pantai ini anda harus menyewa kapal didaerah cilacap untuk ke Nusakambangan ini. 

Pantai Nusakambangan

Pemancingan Pantai Nusakambangan
Siapa sangka pantai bisa untuk memancing juga jarang kan? hehe iya mungkin memang hasil tangkapan kecil karena dipinggir laut. Tapi nilai tersendiri pantai bisa digunakan untuk memancing karena saya waktu itu memancing juga meski hanya dapat ikan seukuran telapak tangan. Untuk menempuh kesini cukup dengan jalan diatas karang menyelusuri pantai nusakambangan. Siapkan peralatan pancing anda karena disini tidak disewakan alat pancing.

Pantai Nusakambangan
Laut Nusakambangan
Untuk menikmati keadaan laut harus anda siap menaiki perahu atau kapal kecil agar dapat memandang isi dalam air laut nusakambangan. Yang pernah saya lihat didalam laut nusakambangan sudah cukup banyak seperti difilm ada kuda laut, bintang laut, dan landak laut. Akan tetapi jangan menyelam ya karena sangat berbahaya saat ombak datang dan anda bisa terbawa ke laut lepas.

Pantai Nusakambangan
Mungkin itu yang dapat saya paparkan tentang Pantai Nusakambangan semoga dapat menambah wacana wawasan tentang obyek wisata laut atau pantai yang anda sukai. Silahkan share agar lebih banyak orang yang mengenal obyek wisata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar