Kamis, 06 Juli 2017

Pantai Sodong

Masih terletak dipesisir daerah kota kabupaten Cilacap, ya kota cilacap memang terkenal dengan obyek wisata pantai karena sepanjang batas kotanya adalah laut. Untuk menempuh ke pantai sodong sangat mudah karena jalan yang dilewati datar tidak terlalu banyak tanjakan dan turunan. Pantai Sodong tidak bernuansa pasir putih tetapi luas dan bersih sehingga nyaman untuk menikmati wisata disini. Banyak tempat duduk dibawah pohon yang rindang dan bagi yang sedang menikmati liburan dengan pacar atau pasangan sangatlah pas.

Pantai Sodong

Pemandangan Pantai Sodong
Terpapar bentangan bukit hijau disekitar pantai ini menambah nuansa segar dan sejuk tidak seperti pantai lain yang gersang dan panas. Terlihat saya penulis sedang menikmati liburan bersama teman dan pasangan yang terlihat bahagia saat berpose. Seperti itulah nuansa pantai sodong cilacap jika anda senang bermain air dan ingin menikmati pantai ini juga bisa. 

Pantai Sodong

Jangan lupa untuk membawa perlengkapan agar dapat berlama-lama disini karena tidak dibatasi waktu untuk berkunjung. Semoga artikel ini dapat menambah wacana anda dalam mencari tujuan tempat wisata. Share dan bagikan kepada teman anda agar lebih bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar