Jumat, 07 Juli 2017

Teluk Penyu

Teluk Penyu
Banyak mitos dan cerita kenapa daerah ini dinamai Teluk Penyu jadi saya tidak perlu menceritakan karena belum tentu benar adanya. Mending saya ceritakan keadaan dan suasana pantai dan wisata ini saja. Terletak dipesisir cilacap bagian tengah dan lokasi ini sangat mudah ditempuh kendaraan karena medan yang datar. Saya kesini bersama para sahabat untuk menikmati suasana udara pantai dibawah pepohonan yang rindang dan sejuk.

Teluk Penyu

Nelayan Teluk Penyu
Disekitar pantai banyak sekali perahu nelayan yang mencari mata pencaharian disini karena laut yang tidak terlalu banyak karang sehingga dapat digunakan sebagai tempat wisata dan penghasilan hasil laut. Dari sini juga disewakan perahu untuk menuju ke pulau nusakambangan, untuk melihat wisata dinusakambangan dapat dibaca pada artikel sebelumnya. Terlihat pemandangan dibelakang saya tampak perahu nelayan yang sedang merapat menunggu redup sinar matahari untuk berlayar ke laut. Tempat ini cukup bersih dan nyaman sehingga tidak salah kalau para wisatawan mengunjungi daerah ini.

Teluk Penyu

Disini juga banyak pedagang yang menyediakan makanan siap saji seperti cumi,gurameh,ayam goreng dan bakar semua dengan harga yang terjangkau menurut saya. Semoga artikel ini dapat menjadi wawasan kepada para wisatawan yang membaca. Bagikan kepada para sahabat anda agar lebih menambah pengetahuan tentang obyek wisata yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar