Jumat, 22 September 2017

Seribu Payung Wisata Baturaden

Seribu Payung Wisata Baturaden
Kabupaten Banyumas merupakan salah satu contoh daerah yang menyimpan banyak potensi, namun kurang banyak menyita perhatian masyarakat. Salah satu wilayah di Banyumas yaitu kawasan Baturraden memiliki sekian banyak potensi wisata alam yang terpendam. Beberapa di antaranya merupakan objek wisata dengan spot cantik yang bisa dijadikan tempat selfie bersama keluarga. Dimana saja tempatnya? Yuk, simak bareng!Pernah membayangkan bagaimana jadinya jika wisata alam dipadukan dengan wisata modern masa kini? Objek wisata seperti itu bisa kamu temui di Lokawisata Baturraden yang berada di Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas atau berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat Kota Purwokerto. Lokawisata Baturraden merupakan destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga, karena di dalamnya terdapat berbagai fasilitas hiburan yang dapat dinikmati anak-anak hingga dewasa. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Slamet membuat hawa di Lokawisata Baturraden terasa sejuk.

Seribu Payung Wisata Baturaden

Seribu Payung Hutan Baturaden
Pernahkah anda membayangkan payung bewarna warni begitu banyak menghiasi hutan? inilah keindahan yang diciptakan dan dihadirkan oleh wisata baturaden. Salah satu hal yang menjadi ciri khas seribu payung yang terletak di Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden ini adalah memiliki pintu masuk yang bentuknya dipenuhi dengan payung warna warni. Lokasinya yang cukup tersembunyi membuat Seribu Payungmasih cukup jarang didatangi pengunjung. Padahal letaknya tidak jauh dari Curug Telu yang juga merupakan salah satu destinasi wisata air terjun hits di Baturraden. Suasana sunyi di Seribu Payung ini turut menjadi nilai lebih yang dimiliki selain pemandangannya yang indah serta damai dipandang.

Seribu Payung Wisata Baturaden

Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam indahnya Seribu Payung Wisata Baturaden namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.

Baca Juga 
Pantai Sodong Pantai Jetis Kali Gua Kawah Sikidang Pulau Untung Seribu Payung Telaga Menjer Pantai Bandengan Informasi Kesehatan Video Terlengkap Obat Herbal Obat Manjur Pengobatan Herbal Solusi Herbal Konsultasi Herbal Rahasia Sukses Dokumen Teknisi Informasi Obat Ngapaker Jalan Sehat Kios Herbal Lapak Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar