Minggu, 24 September 2017

Pulau Untung Kepulauan Seribu

Pulau Untung Kepulauan Seribu
Tempat penyebrangan ke Pulau Untung Jawa adalah Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, 29 km ke Utara dari kota Tangerang. Untuk sampai ke tempat ini, warga kota Jakarta dapat melalui jalan tol Bandara menuju jalan Marsekal Surya Darma atau kecamatan Neglasari, kota Tangerang, lalu menuju Kampung Melayu, kemudian masuk ke jalan Raya Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga-kabupaten Tangerang.  Panjang jalan Raya Tanjung Pasir sekitar 6 km, pengunjung dapat menikmati hamparan sawah, mulai dari pertigaan Kampung Melayu.  Bukan hanya hamparan sawah, pengunjung juga dapat menikmati tambak-tambak di sisi kiri dan kanan jalan, serta rumah makan seafood yang terbuat dari bambu. Sebelum memasuki pintu gerbang Tanjung Pasir, pengunjung dapat juga menikmati Taman Penangkaran Buaya. Namun karena saya tidak hafal jalanan disini jadi cukup menikmati sisi kanan dan kiri yang dihadirkan dalam pandangan mata.

Pulau Untung Kepulauan Seribu

Hamparan Pulau Untung
Setelah berkelilin di Tanjung Pasir, lanjut ke Pulau Untung Jawa yang menjadi tujuan utamaku. Trip Tanjung Pasir-Pulau Untung Jawa dapat ditempuh hanya lima belas sampai dua puluh menit perjalanan. Tarifnya murah, hanya dengan Rp 20.000,- sudah bisa pulang pergi ke Pulau untung Jawa. Kemudahan inilah yang membuat Pulau Untung Jawa menjadi pilihan yang tepat di hari libur bagi turis-turis lokal yang berkantong cekak tetapi menginginkan liburan yang berkualitas. Sebuah pilihan wisata yang menarik sekaligus murah meriah.

Pulau Untung Kepulauan Seribu

Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam indahnya Pulau Untung Kepulauan Seribu namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.

Baca Juga 
Pantai Sodong Pantai Jetis Kali Gua Kawah Sikidang Pulau Untung Seribu Payung Telaga Menjer Pantai Bandengan Informasi Kesehatan Video Terlengkap Obat Herbal Obat Manjur Pengobatan Herbal Solusi Herbal Konsultasi Herbal Rahasia Sukses Dokumen Teknisi Informasi Obat Ngapaker Jalan Sehat Kios Herbal Lapak Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar