Senin, 04 September 2017

Gunung Wisata Terindah Galunggung

Gunung Wisata Terindah Galunggung
Gunung Galunggung merupakan gunung berapi dengan ketinggian 2.167 meter di atas permukaan laut, terletak sekitar 17 km dari pusat kota Tasikmalaya. Untuk mencapai puncak Galunggung, dibangun sebuah tangga yang memiliki 620 anak tangga. Di wilayah ini terdapat beberapa daya tarik wisata yang ditawarkan antara lain objek wisata dan daya tarik wanawisata dengan areal seluas kurang lebih 120 hektare di bawah pengelolaan Perum Perhutani. Objek yang lainnya seluas kurang lebih 3 hektar berupa pemandian air panas (Cipanas) lengkap dengan fasilitas kolam renang, kamar mandi dan bak rendam air panas. Gunung Galunggung mempunyai Hutan Montane 1.200 - 1.500 meter dan Hutan Ericaceous > 1.500 meter.
Gunung Wisata Terindah Galunggung

Indahnya Jembatan Gunung Galunggung
Kebanyakan pengunjung objek wisata Galunggung adalah wisatawan lokal, sementara wisatawan dari mancanegara masih di bawah hitungan 100 orang rata-rata per tahun. Rata-rata wisatawan dalam maupun luar negeri yang berkunjung ke Gunung Galunggung berjumlah 213.382 orang per tahun. Melihat potensi daya tarik yang mungkin digali, serta posisi geografis yang cukup strategis, serta memiliki kekhasan dari kondisi alamnya objek wisata Gunung Galunggung cukup potensial untuk dijual kepada wisatawan mancanegara. Namun objek wisata tersebut belum dikemas dalam paket wisata yang profesional.

Gunung Wisata Terindah Galunggung

Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam Gunung Wisata Terindah Galunggung namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.

Baca Juga 
Kebun Stroberi Teluk Penyu Air Terjun Terindah Warnet Abas Tranggulasih Gunung Slamet Gunung Galunggung Pantai Batu Bengkong Kaliurang Yogyakarta Pinusan Kragilan Pantai Indrayanti Black Canyon Malioboro YOgyakarta Bukit Sindoro Raja Ampat Kali Pancur Getasan Tangkuban Perahu Pantai Nglambor Bisnis Triliun Dollar Bisnis Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar