Kamis, 20 Juli 2017

Pantai Widuri Pemalang

Pantai Widuri Pemalang 
Mungkin kurang jelas gambar yang saya ambil karena ini adalah hasil kamera tahun 2010 jadi sudah sangat lama dan teknologi belum secanggih sekarang. Setidaknya menggambarkan lokasi Pantai Widuri Pemalang yang akan saya paparkan pada episode kali ini. Siapa yang suka obyek wisata laut tentunya tidak akan kecewa untuk singgah disini. Karena pantainya luas dan dikelilingi oleh pohon pinus yang rindang dan sangat cocok untuk menikmati suasana pantai. Terletak dikabupaten Pemalang bagian utara dan cukup mudah untuk menempuh ke wisata ini. Medan yang datar dan lalulintas yang lancar akan membawa ketempat ini dengan santai dan mudah.

Pantai Widuri Pemalang

Tempat Hiburan Widuri Pemalang
Disini terdapat banyak tempat untuk bersantai termasuk ada media jungkat jungkit, ayunan, serta permainan outbond untuk anak-anak. Jadi yang sudah berkeluarga aman untuk membawa anaknya kesini karena fasilitas yang ada memadai untuk berlibur dan menikmati Pantai Widuri ini. Bahkan tiket masuk kesini tidak terlalu mahal dan untuk semua kalangan. Ajaklah sahabat dan pasangan anda kesini pasti tidak akan kecewa karena indah dan sejuk untuk dinikmati.

Pantai Widuri Pemalang

Mungkin hanya sebatas itu artikel yang dapat saya jelaskan dan paparkan semoga dapat membantu sahabat dan pembaca artikel blog saya. Semoga bermanfaat dan bagikan kepada para pembaca lain agar lebih mengenal wawasan tentang obyek wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar