Jumat, 21 Juli 2017

Pantai Menganti Kebumen

Pantai Menganti Kebumen 
Karang dan bebatuan disekitar pantai ini memang kurang indah untuk berwisata akan tetapi untuk area memancing dan mencari ikan sungguh sangat tepat. Namun jangan salah disekitar pantai ini justru sangat indah dengan kawasan rumput dan pepohonan yang dihias dengan tempat berteduh. Saya sendiri bersama rombongan menikmati disini dari pagi hari sampai  sore hari bahkan hampir malam. Perjalanan kesini juga cukup menantang adrenalin karena melewati tanjakan dan turunan yang berlika liku. Tetapi sangat indah pemandangan disekitar karena melewati bentangan alam yang menakjubkan.

Pantai Menganti Kebumen

Jembatan Merah Menganti
Semua tidak lain dari anugerah Tuhan yang telah menciptakan keindahan dibumi ini. Dari bakat yang dikaruniakan dari lahan yang sederhana menjadi wahana tempat wisata. Karang yang terpapar kini menjadi sebuah obyek tempat untuk mengambil foto bahkan para wisatawan asing ada yang berkunjung ke menganti ini. Lalu apakah anda tidak penasaran? silahkan saja datang ke wisata ini yang terletak dikabupaten Kebumen. Setelah didaerah kebumen anda dapat bertanya karena obyek wisata ini belum lama tetapi sudah sangat terkenal.
Pantai Menganti Kebumen

Semoga ulasan yang sederhana ini dan banyak kekurangan dapat menambah wacana kepada para pembaca artikel saya. Semoga ada saran dan kritik dalam penulisan agar lebih baik lagi dalam membuat ulasan. Silahkan bagikan agar teman dan sahabat anda lebih paham dan mengenal akan wacana tempat berwisata saat musim liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar