Kamis, 29 Juni 2017

Widara Payung Cilacap

Widara Payung Cilacap
Mungkin untuk para penduduk yang tinggal disekitar Cilacap,Banyumas sudah mengerti akan lokasi Widara Payung dan sudah sering menikmati. Namun untuk warga yang jauh dari lokasi setidaknya akan saya kasih tahu alamatnya. Widarapayung Wetan, Sidayu, Binangun, Sidayu, Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281, Indonesia. Itulah alamat Widara Payung yang memiliki loka wisata pantai dan cukup menarik untuk dikunjungi.
Widara Payung Cilacap
Pesisir Pantai Widara Payung
Terlihat ombak yang luas dan panjang disekitar pasir pantai menambah suasana tersendiri bagi para pengunjung pantai widara payung. Menurut saya tempat ini cocok untuk bermain air karena pantainya tidak berkarang dan nyaman untuk dipijak pada telapak kaki. Jangan lupa untuk membawa ganti dan bekal saat bermain kesini agar bisa menikmati deras ombak dan pasir dipantai widara payung.

Widara Payung Cilacap
Ombak Widara Payung
Beginilah saat menginjak dan diterpa oleh ombak pantai widara payung, tidak besar namun juga asik untuk bermain air laut. Tetapi tetap waspada karena saat laut sedang pasang pasti para pengunjung wisata widara payung ini akan disuruh berhenti dan keluar dari area ombak. Dipinggir pantai pun terdapat kursi duduk untuk para pengunjung namun tidak gratis harus mengeluarkan rupiah agar dapat menaruh barang dan bersantai.
Widara Payung Cilacap

Semoga artikel ini dapat menambah wacana untuk para pembaca dan pengunjung wisataku. Apabila ada kesalahan dan kesamaan dengan situs lain saya tidak menjiplak karena semua foto pribadi. Silahkan share atau bagikan kepada para teman supaya lebih luas dalam melihat alam yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar