Rabu, 06 September 2017

Serunya Api Unggun Ditranggulasih

Serunya Api Unggun Ditranggulasih 
Di masa sekarang ini tiba-tiba banyak bermunculan tempat wisata atau tempat rekreasi di daerah-daerah di Indonesia. Tidak terkecuali di Banyumas, selain muncul beberapa taman rekreasi buatan seperti Andhang Pangrenan, Taman Satria & Balai Kemambang, tempat rekreasi alami pun mulai banyak ditemukan, salah satunya adalah bukit Tranggulasih.Terletak di Desa Windujaya kecamatan Kedungbanteng Banyumas, tepatnya di RT 03 RW 05, sekitar 15km dari pusat kota. Bukit ini banyak menyita perhatian wisatawan dalam maupun luar kota. Dapat ditempuh dari dua jalur, bisa dari desa Kedungbanteng ke utara lewat gerbang masuk Curug Gomblang, atau bisa juga dari kawasan wisata Curug Bayan (Curug Gede) Baturaden. Hanya dengan membayar tiket masuk parkir senilai Rp. 3000,- saja kita sudah bisa berekreasi sepuasnya ditempat ini.
Serunya Api Unggun Ditranggulasih

Tempat Camping Terindah Tranggulasih
Untuk Anda yang mempunyai hobi camping, lokasi ini sangat cocok sekali untuk menjadi destinasi. Tempatnya pun tidak terlalu jauh dari pemukiman warga. Bahkan didalam kawasan ini banyak sekali penjual minuman, gorengan, makanan ringan, mi instan, kopi, dan lain sebagainya. Sangat memudahkan Anda jika memerlukan kebutuhan untuk camping atau bermalam di bukit Tranggulasih ini.Disini Anda bisa menikmati Sunrise dan Sunset dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu pepohonan yang rindang dan udara yang segar sangat cocok untuk berekreasi dan menenangkan diri dari penat. Tempat yang sangat cocok untuk berekreasi akhir pekan untuk semua kalangan. Tidak hanya anak muda, bapak-bapak serta ibu-ibu bahkan anak-anak juga sangat antusias melihat Purwokerto dari atas bukit ini. Seakan tidak mau melewatkan moment begitu saja, para pengunjung pun mengabadikan moment tersebut dengan kamera-nya.

Serunya Api Unggun Ditranggulasih
Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam Serunya Api Unggun Ditranggulasih namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.

Baca Juga 
Kebun Stroberi Teluk Penyu Air Terjun Terindah Warnet Abas Tranggulasih Gunung Slamet Gunung Galunggung Pantai Batu Bengkong Kaliurang Yogyakarta Pinusan Kragilan Pantai Indrayanti Black Canyon Malioboro YOgyakarta Bukit Sindoro Raja Ampat Kali Pancur Getasan Tangkuban Perahu Pantai Nglambor Bisnis Triliun Dollar Bisnis Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar