Minggu, 17 September 2017

Kebun Stroberi Terindah Di Purbalingga

Kebun Stroberi Terindah Di Purbalingga 
Purbalingga menyimpan potensi agrowisata yang mempesona. Daerah di utara kota ini yang merupakan kawasan perbukitan yang begitu cantik pemandangannya. Perjalanan dari Gombong (Kebumen) menuju Purbalingga kota bisa ditempuh dalam waktu satu jam. Akses jalannya pun sudah nyaman untuk dilewati. Salah satu obyek wisata  yang menarik adalah kebun stoberi (strawberry) di daerah Serang, Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Kebun stroberi ini terletak 3 km ke arah barat dari Goa Lawa. Akses jalannya cukup sempit, namun sudah beraspal. Tidak semua jalannya mulus, ada jalan menanjak yang rusak sekitar 500 meter. Asyik memang perjalanan menuju ke kebun stroberi Serang. Hawanya adem khas pegunungan. Banyak view-view bagus yang sayang untuk dilewatkan. Lokasinya berada di kaki gunung Slamet, dengan kontur perbukitan. Di Serang ini juga terdapat rute pendakian menuju Gunung Slamet lho. Jadi, yang gemar mendaki, bisa melalui rute ini.
Kebun Stroberi Terindah Di Purbalingga

Stroberi Termurah Yang Pernah Ada
Selain bisa petik sendiri, juga bisa makan sepuasnya, gratis alias tidak bayar. Namun kalau mau dibawa pulang, harus ditimbang dulu, dan bayar lagi tentunya. Harga per ons-nya Rp 4.500,- Menurutku worth-lah dengan tiket dan harga stroberi segitu.Sayangnya, waktu kita tiba di kebun storberi , buah stroberinya sudah habis. Habis dipetik pengunjung yang membludak, kata si penjaga kebun. Tidak semuanya habis, masih ada beberapa sisa-sisa buah di beberapa tanamannya. Namun ini menjadi keasyikan tersendiri, mencari buah stroberi yang tersembunyi di sela daun-daunnya.
Kebun Stroberi Terindah Di Purbalingga

Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam Kebun Stroberi Terindah Di Purbalingga namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.

Baca Juga 
Pantai Sodong Pantai Jetis Kali Gua Kawah Sikidang Pulau Untung Seribu Payung Telaga Menjer Pantai Bandengan Informasi Kesehatan Video Terlengkap Obat Herbal Obat Manjur Pengobatan Herbal Solusi Herbal Konsultasi Herbal Rahasia Sukses Dokumen Teknisi Informasi Obat Ngapaker Jalan Sehat Kios Herbal Lapak Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar