Senin, 21 Agustus 2017

Selfie Diatas Awan Tranggulasih

Selfie Diatas Awan Tranggulasih 
Sebelumnya saya sudah membahas tentang wisata Bukit Tranggulasih beserta kawasan obyek wisata lain yang ada disekitarnya. Sedikit mengulas tentang Tranggulasih terletak di Windujaya, Kedung Banteng, Banyumas Regency, Central Java 53152, Indonesia. Untuk menempuh ketempat wisata ini cukup mudah aksesnya karena sudah dibuat jalan untuk menuju Bukit Tranggulasih. Dan jangan lupa untuk membawa sedikit rupiah karena masuk kesini juga ada kontribusi untuk parkir dan perawatan alam hehe. Saya sendiri penulis digambar pada foto nomor 2 baru ke bukit ini sekali dan esok hari. Yuk langsung ke cerita saja, bukit ini memiliki beberapa puncak untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam yang segar sejuk dan indah. Apalagi untuk pasangan yang suka jalan-jalan tentunya. 

Selfie Diatas Awan Tranggulasih

Bukit Awan Tranggulasih
Untuk mencapai ketempat ini memang menguras tenaga akan tetapi pasti terobati saat sampai dan menikmati indahnya Bukit Awan Tranggulasih. Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam Selfie Diatas Awan Tranggulasih namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.

Baca Juga 
Kebun Stroberi Teluk Penyu Air Terjun Terindah Warnet Abas Tranggulasih Gunung Slamet Gunung Galunggung Pantai Batu Bengkong Kaliurang Yogyakarta Pinusan Kragilan Pantai Indrayanti Black Canyon Malioboro YOgyakarta Bukit Sindoro Raja Ampat Kali Pancur Getasan Tangkuban Perahu Pantai Nglambor Bisnis Triliun Dollar Bisnis Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar