Senin, 10 Juli 2017

Tanah Lot Bali

Tanah Lot Bali
Pulau Dewata itulah yang disebut oleh masyarakat di Indonesia dan hampir seluruh warga dibelahan bumi ini mengetahui betapa populernya wisata disini. Pertama kali saya sendiri menginjakan diwisata ini adalah Tahun 2015 dan saat itu saya menikmati kesini karena mendapatkan hari libur dari pekerjaan saya dan diberi diskon tiket kesini. Dengan fasilitas yang serba ada ya setidaknya harus membawa isi kantong yang banyak agar dapat menikmati Tanah Lot Bali. Dibelakang saya nampak pulau kecil yang terdapat mata air suci menurut para warga asli dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan dikabulkan permintaan. Namun menurut saya kembali lagi kepada kepercayaan diri sendiri. Itulah yang disebut Tanah Lot dan para biarawan sedang berjalan menuju tempat suci tersebut untuk berdoa dan bersembahyang.

Tanah Lot Bali
Lokawisata Tanah Lot Pulau Bali
Didalam obyek wisata Tanah Lot ini sangat banyak hiburan yang tersedia seperti tarian-tarian adat bali, tempat makan restoran ala bali. Dikarenakan saya cuman membawa saku sedikit jadi hanya sekedar jalan kaki mengitari daerah Tanah Lot ini. Bagi anda yang suka melancong menikmati obyek wisata Tanah Lot Bali memang alternatif yang sangat indah untuk berpergian dan menginap.
Tanah Lot Bali

Mungkin sedikit yang dapat saya ulas di artikel Tanah Lot ini dan semoga bermanfaat kepada para pembaca yang suka berwisata. Bagikan kepada para teman lain agar lebih dikenal dan mendapat ilmu tentang wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar