Sabtu, 29 Juli 2017

Kebun Tembakau Dieng

Kebun Tembakau Dieng 
Dieng  merupakan kecamatan yang ada di Kabupaten Banjarnegara dan berbatasan dengan Kabupaten Pemalang, Pekalongan,Wonosobo. Kecamatan yang berada diujung namun memiliki banyak sekali lokasi indah sebagai tempat wisata. Awalanya bukan tempat untuk berwisata karena disini merupakan tempat untuk menanam pohon tembakau karena pemandangan yang rapi dan sejuk akhirnya banyak para pemakai arus jalan yang berhenti untuk berfoto. Karena itu para penduduk memakai siasat selain sebagai ladang tembakau mereka memanfaatkan untuk tempat berwisata. Tentu saja untuk menuju kesini perlu kondisi motor yang baik agar tidak mengalami kerusakan dan macet diperjalanan.

Kebun Tembakau Dieng

Pegunungan Tembakau Dieng
Terlihat jelas paparan tembakau yang hijau dan sangat luas nan subur segar dipandang untuk dinikmati mata. Udara yang sejuk memberi kesehatan bagi tubuh itulah wisata disini jadi ajaklah keluarga anda untuk bermain kesini. Saya bersama teman dan sahabat mengunjungi Kebun Tembakau Dieng ini untuk mencari suasana yang cair meluluhkan beban pikiran pekerjaan dan hidup. Hasilnya sangat membantu dan membuat tubuh terasa segar karena melihat isi wisata Pegunungan Tembakau Dieng.

Kebun Tembakau Dieng

Saya penulis mohon maaf apabila dalam penulisan artikel atau ulasan disini ada kesalahan dan kekurangan. Kritik dan saran tersedia untuk membantu pengembangan pada kolom komentar yang sudah disediakan. Semoga dapat membantu sahabat mencari obyek wisata dan berlibur bersama keluarga. Bagikan agar banyak yang lebih mengenal luas tentang wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar