Minggu, 23 Juli 2017

Gunung Bromo

Gunung Bromo
Kalau ini bukan pengalaman pribadi saya hanya hasil dari seorang sahabat saya yang tadinya mengajak liburan ke bromo namun karena situasi saya tidak dapat hadir jadi hanya dapat cerita. Setidaknya dapat mewakili para pembaca artikel saat akan berliburan dan mencari tempat rekreasi. Bagi anda yang akan kesini harus dalam keadaan sehat dan fisik sudah terlatih. Peralatan untuk camping juga harus disediakan karena perjalanan kesini bukan hanya dalam hitungan menit tapi berjam-jam dan naik turun. 

Pelangi Terlangka Gunung Bromo
Kebetulan dan sangat jarang terjadi teman saya mendapatkan momen yang begitu indah yaitu pelangi dan berjumlah lebih dari satu. Memang Tuhan tidak dapat kita bayangkan betapa megah dan sungguh luar biasa ciptaaNya. Diatas dapat mengambil pemandangan alam yang begitu indah saat pagi hari dan matahari baru muncul dari timur. Meski dingin dan harus berhadpaan dengan cuaca yang tidak seperti didataran rendah anda tidak akan menyesal untuk datang ke tempat ini.

Gunung Bromo

Puncak Gunung Bromo
Inilah pemandangan gunung bromo yang muncul disaat pagi hari, kali ini yang narsis dan termpampang bukan foto saya tapi teman saya. Mengenakan jaket, masker dan sepatu agar tidak kedinginan saat berada dipuncak bromo memang hal paling utama. Saya sendiri sungguh ingin datang ke tempat ini namun apa daya keadaan kerja tidak dapat ditinggalkan sehingga hanya cuman cerita dan pengalaman dari sahabat. Mungkin para pembaca tertarik dan yang terpenting harus membawa bekal yang cukup.

Gunung Bromo

Semoga ulasan yang saya buat ini dapat menjadi bahan wacana para pembaca untuk berwisata dan berlibur. Apabila ada tulisan yang kurang berkenan mohon koreksi dan kritik pada kolom komentar yang sudah tersedia. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar dapat lebih memiliki informasi tentang dunia wisata yang ada didunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar