Kamis, 27 Juli 2017

Curug Bidadari Baturraden

Curug Bidadari Baturraden
Dari namanya saja sudah sangat indah apalagi pemandangan lokasi Curug Bidadari Baturraden yang terletak dikecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas ini. Kembali saya bersama sahabat melakukan perjalanan lintas alam menaklukan naik turunya lintasan menuju wisata curug bidadari. Karena obyek saya sudah terlalu banyak saya mending gantian mengambil gambar para sahabat saya saja. Terlihat jelas pemandangan curug bidadari yang sangat jernih airnya dan terbentang didaerah alam yang masih alami belum tersentuh mesin moderen yang sekarang merusak ekosistem.

Curug Bidadari Baturraden

Curug Bidadari
Entah darimana nama ini diambil saya juga tidak paham hanya warga menyebutnya curug bidadari karena konon pernah untuk mandi sesosok bidadari. Disini saya tidak bermain air karena ingin mengabadikan momen para sahabat saya yang sedang narsis. Jangan lupa untuk membawa pakaian berenang agar bisa berendam dan bermain air sepuasnya. Harga menuju kesini tergolong murah dan tidak menguras isi dompet anda jadi sangat memungkinkan untuk beramai-ramai kesini. Masih dalam kecamatan baturraden saja yang sebelumnya sudah saya bahas pada artikel tentang wisata baturraden ini.

Curug Bidadari Baturraden

Hanya sedikit yang dapat saya tuliskan semoga dapat membantu anda mencari wahana berwisata dan apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon saran dan komentar pada kolom yang sudah tersedia. Bagikan artikel ini kepada sahabat anda agar lebih memiliki wawasan obyek wisata liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar